Jumat, 18 April 2014


Sahabat… kata yang baru kusadari maknanya setelah lama merasakan indahnya… mungkin agak telat, tapi yang bisa aku katakan adalah aku cinta sahabat-sahabatku. I love them,,, xixixi,,, sok manis.
Hari ini mereka semua tidak berada di sampingku, tapi aku tiba-tiba teringat senyum mereka. Ya… andai mereka ada di sini saja. Makan, tidur, menghabiskan waktu bersama seperti beberapa waktu lalu. Tapi sudahlah… semua punya kehidupan masing-masing. Ada pertemuan dan ada pula perpisahan,,, ungkapan bijak klasik yang selalu kusadari kebenarannya. Pelajaran berharga untuk kita semua,,, mari nikmati setiap moment,,, karena tidak ada detik yang akan terulang. Hmmm…. Kenapa bahasannya jadi ngambang ya….? Au” ahh,,, gelap….
Aku selalu bersyukur mengenal mereka… bukan karena mereka tanpa kekurangan sedikitpun,,, tapi karena mereka bisa jadi teman berbagi. Apa semua orang punya sahabat??? Aku harap iya,,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar